RSS

Masihkah ada harapan?

Harus bagaimana? Pikiranku bercabang-cabang...
Aku belum siap keluar dari kerjaanku karna masih ada pentas tari saman, aku pasti mengecewakan anak2. Di satu sisi aku sedang tak bisa berkutik. Aku benar2 ngga tau mesti ngapaen?
Langkahku terhenti ketika aku memulai.
Masihkah ada harapan untukku memulai kembali?

Kisah percintaanku. Aku serius dan melabuhkan hatiku untukmu mas wahyu sebagai tempat terakhirku. Tapi kendala restu ibumu membuatku memutar otak terus menerus akankah kamu benar2 yang terakhir? Sungguh terkadang aku yakin karna kamu akan berjuang bersamaku. Namun ketika kamu ucapkan aku harus bersiap2 untuk hal terburuk, aku merasa sangat lemah karna itu artinya perjuangan yang belum dilakukan akan percuma. Sedang aku tak ingin berhenti.
Masihkah ada harapan untuk kisahku ini?

Ketika kepercayaan keluarga mulai pudar karna sikapku, aku merasa ingin bangkit dan membuktikan ini bukan salahku. Aku ingin sukses agar orang2 yang memandangku seolah bukan siapa2 akan berbalik padaku. Mereka akan segan padaku. Tapi bagaimana caranya kalau aku masih di sini diam tanpa bergerak? Ruang gerakku benar2 sempit lantas bagaimana aku bertindak?
Masihkah ada harapan untuk sukses?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo pada Gabung...^_^