RSS

Untukmu...

Ini bukan dendam, hanya saja tak ada jalan lain karena orang yang akan ada si cerita ini menghilang tanpa kabar.
Nama facebookna Syukrinaa binti Usman. Cewe berkerudung panjang, cantik masih muda.
Dulu sempat berhubungan dengan kakakku tercinta. aku suka. Keluargaku pun suka. Sempat menginap di rumah ku beberapa kali. Orang tuaku suka sama cewe ini.
Tapi lama2 cewe itu membuat kakakku jauh dr keluarga khususna aku. Gara2 sikap cewe itu yg manja,dy berhasil membujuk kakakku agar lebih mementingkan dy drpd aku. Sejak itu aku jadi ngga suka. Tapi kluargaku belum ada yg tahu soal ini.
Beberapa bulan kemudian, aku mendengar mereka putus, aku bersyukur.  Dan baru2 ini aku mendengar kabar bahwa dy berhubungan dg mantanku yg playboy gila. Itu sudah bukan urusanku lagi ya...
Yang jadi urusanku, ternyata cewe itu bernama syukrina yg biasa dpanggil ina, dy simpan uang kakak aku entah berapa jumlahna tp lumayan lah bisa nambah modal nikah, dan sampai sekarang tak dikembalikan. Dulu aja pas kakak aku mau beliin aku hp baru, aku dbujuk agar mau ambil tab samsung dy, dan dy beli yg lebih bagus. Aku berfikir itu pasti ada uang kakak aku disitu. Dy beli kamera bagus pun ada uang kakak aku dsitu. Aku ingin uangna kembali. Aku denger juga dr kakakku, pas kakakku minta ketemu ortuna malah cewe itu marah, padahal kakakku ingin serius dan ingin melamarna, cewe itu juga jalan sama temenna kakakku, entah satu atau lebih, what everlah, sudah punya anak istri pun tetep cewe itu mau jalan, entah buat haya atau apa cewe itu orang kaya asli atau kaya dr cowo yg jln sm dy (mikir aja sih). Aku kira dy baik, gtw na munafik. Aku bbm, sepertina di delcon, facebook juga dy remove, tak bisa kirim pesan ke dy..

Mohon yg baca ini dan kenal dy, sampaikan ini padana...
KEMBALIKAN UANG KAKAK KU.

Kakaku sudah ikhlas, tapi aku ngga..aku benci sama cewe munafik itu..

Maaf kalau menyinggung..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo pada Gabung...^_^