RSS

sesuatu...

Sesuatu. Apa itu? Ketika ada yang bertanya apakah ada sesuatu yang kamu sembunyikan? Sesuatu yang kamu inginkan? Sesuatu yang sangat mengganjal di hati dan pikiranmu dan sangat ingin kamu lepaskan, namun kamu belum bisa melakukannya? Hmmmm.... Aku sendiri masih belum tau sesuatu apa itu? Mungkin aku tau, namun belum tau bagaimana mengungkapkannya, atau aku hanya ingin menyimpannya sendiri? Akh! Kenapa ini seperti menjadi sesuatu yang sangat menyedihkan dan menyakitkan?
Saat ini, yang aku tau, aku diberi kesempatan mengenal seseorang yang sedang dekat denganku. Seseorang yang aku mencintainya dan menyayanginya. Lebih dewasa, lebih bijak, dapat membaca pikiranku, walaupun terkadang membuatku sedikit emosi. Aku sangat merindukannya sampai detik ini. Jarak yang tak mampu ditempuh hanya dalam hitungan menit membuat aku tak bertemu dengannya tiap hari. Tapi itu tak menjadi masalah selama aku masih mendengar suaranya, merasakan tawa bahagia dan sedih karena kesedihannya.
Takjub. Ketika seseorang itu menebak-nebak sesuatu yang mengganggu kehidupanku. Ketakutan-ketakutanku juga mulai bermunculan. Aku hanya takut seseorang itu akan meninggalkanku. Perasaan yang mulai bersemayam nyaman di hatiku ini akankah berakhir bahagia? Siapa yang tahu? Hanya Allah Sang Maha Pemberi Indah dan Maha Berkehendak atas segala sesuatu yang mengetahui semuanya. Yang jelas, aku ingin mencintainya karena Allah dan ingin berbagi rasa apapun dengannya, aku ingin menghabiskan hidupku bersamanya dalam ikatan yang suci, dan aku ingin dia bahagia. Karena dia telah membuatku hidup kembali dalam hidupku yang mati.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo pada Gabung...^_^